Translate

Minggu, 16 Juni 2013

Hindari Titik Aksi…!! Jangan Ambil Resiko…!!

SENKOM MAKASSAR – Sekitar pukul 11.30 wita, Senin (17/3/2013) gelombang aksi unjuk rasa mahasiswa dari seluruh penjuru mulai berkumpul di bawah fly over, jalan Urip Sumoharjo-Pettarani, Makassar.
Fly Over titik aksi
Akibatnya kemacetan panjang dari empat ruas jalan di sekitar fly over, yakni jalan Urip Sumoharjo, jalan A.P.Pettarani dan Tol Reformasi tidak dapat terhindarkan. Puluhan petugas polantas kewalahan mengatur arus lalu-lintas.  
seharusnya menghindar
Barisan kendaraan yang mengular dalam kemacetan, tidak hanya terjadi di sekitar fly over, namun justru merembet ke sejumlah ruas jalan lainnya, karena sebagian pengguna jalan mencari jalan alternative menghindari beberapa ruas jalan yang menjadi titik aksi unjuk rasa.

“Saudara-saudara, beri kami jalan, anda jangan melintas..! berani melintas, kendaraan anda kami bakar..!” ancam mahasiswa yang bergerak di jalan A.P.Pettarani menuju fly over.
Dijaga ketat
Sementara sebagian mahasiswa lainnya bergerak memblokir jalan A.P.Pettarani, sebuah ruas jalan trans Sulawesi yang menghubungkan kota Makassar dan beberapa kabupaten lain di sebelah selatan kota Makassar.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, setiap SPBU yang ada di kota Makassar dijaga ketat puluhan aparat gabungan dari TNI dan Polri.
(rill/Sulsel 3A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar