Translate

Jumat, 07 Juni 2013

Incumbent Gubernur Unggul di Sumsel

SENKOM SUMSELBerdasarkan pantauan Senkom Mitra Polri dari Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, menyebutkan pasangan Alex Nurdin-Ishak unggul sementara, berdasarkan hasil hitungan cepat, dengan perolehan suara yang masuk mencapai 71,71 %.

“Pasangan Alex-Ishak unggul sementara dengan perolehan suara 35,37 % disusul pasangan  Herman Deru-Maphilinda 33.37 %,” lapor Ilham Riyadi melalui gateway Senkom.

Pilkada gubernur Sumsel untuk periode 2013-2018 ini diikuti empat pasang kandidat, yakni pasangan Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (EspWin) dengan nomor urut satu, Iskandar Hasan-Hafisz Tohir (InsanDzohir) dengan nomor urut dua, Herman Deru-Maphilinda (Derma) nomor urut tiga dan pasangan incumbent Alex Noerdin-Ishak Mekki (Alim) nomor urut empat.

Hasil penghitungan cepat menempatkan pasangan nomor urut 1 Eddy Santana Putra-Anisja D.Supriyanto di urutan ketiga dengan perolehan suara 19,53 %, pasangan nomor urut 2 Iskandar Hasan-Hafisz Tohir dengan perolehan suara 11,83% di urutan keempat.

“Seluruh masyarakat pemilih di Sumatera Selatan yang terbagi dalam 14 kabupaten dan kota Palembang, berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya, pada Kamis (9/6/2013) hari ini,”lanjut Ilham Riady, personil Senkom dengan call sign Sumsel 12 A dari kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

(rill/Sulsel 3A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar