Translate

Rabu, 05 Juni 2013

Jambore Nasional IMI di Bontang

SENKOM BONTANG – Jajaran Senkom Mitra Polri kota Bontang, Kalimantan Timur, ikut aktif dalam pemantauan dan pengamanan Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang digelar di kota Bontang.

Pengendali Komunikasi (Dalkom) Senkom Mitra Polri kota Bontang, M.Yunus melaporkan, rencana pelaksanaan Jambore Nasional itu akan dilaksanakan Jumat (7/6/2013) sampai Minggu (9/5 /2013).

“Kegiatan berskala nasional ini akan dihadiri langsung Wakapolri, Komjen Nanan Soekarna, selaku Ketua Umum Nasional Ikatan Motor Indonesia.”lapor M.Yunus melalui gateway Senkom.

Beberapa agenda Jambore Nasional tahun 2013 ini, diantaranya penyelenggaraan Kejuaraan Daerah dan Kejuaraan Nasional Grass Track, Gebyar Bikers, Auto Slalom dan Jeep and trail adventure.

Jajaran Senkom Mitra Polri lokal kota Bontang diturunkan untuk memantau dan mengamankan jalannya acara jambore tersebut.

"Beberapa kontingen dari provinsi seluruh Indonesia sudah mulai berdatangan sejak kemarin,” lanjut Kaltim 7B, demikian call sign dari M.Yunus.
Kampanye Keselematan Berlalu-lintas
IMI Goes to School, juga merupakan salah satu program yang akan digelar dalam jambore tahun ini. Termasuk program kegiatan kampanye keselamatan berkendara dan rally wisata atau time rally yang akan dimulai dari garis start kota Samarinda menuju Bontang.

“Pelepasan secara simbolik akan dilaksanakan oleh Gubernur Kaltim, dengan titik start di rumah jabatan walikota Samarinda," lapor M.Yunus.
(rill/Sulsel 3A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar