Translate

Senin, 13 Mei 2013

Incumbent Unggul Sementara di NTB


SENKOM,NTB - Lingkaran Survey Indonesia (LSI) menempatkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur incumbent, Tuan Guru Bajang  dan Zainul Majdi Muhammad Amin (TGB-Amin) unggul di urutan pertama hasil penghitungan cepat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB yang berlangsung, Senin (13/5/2013) hari ini.

Pasangan dengan nomor urut satu yang diusung Partai Demokrat ini mendapat 42,98 % suara, sementara posisi kedua ditempati pasangan  Zulkifli Muhadli-Muhammad Ichsan (Zul-Ichsan) dengan perolehan 26, 45 % suara. Sedangkan pasangan Harun Al-Rasyid dan Muhyi Abidin dengan 22, 67 % suara. Pasangan Suryadi Jaya Purnama-Johan Rosihan (SJP-Johan) dengan 7,91 % suara.

Informasi yang diperoleh dari jajaran Senkom Mitra Polri lokal NTB menyebutkan, suara yang masuk telah mencapai 100 %, dari 4,5 juta warga yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) pelaksanaan Pemilukada NTB untuk periode 2013-2018. 

“Sejumlah instansi pemerintah dan sekolah-sekolah di NTB diliburkan pada hari ini, sekaitan dengan pelaksanaan Pilkada Gubernur NTB,”kata H.Wawan Hermana, ketua Senkom Mitra Polri provinsi NTB.

Sebanyak 250 personil jajaran Senkom Mitra Polri ikut aktif dalam memantau pelaksanaan pilkada gubernur NTB 2013, tiga personil ditempatkan di Posko Mantap Praja Gatarin Polda NTB yang bertugas secara bergiliran, sementara yang lainnya melaporkan situasi dan perkembangan dari seluruh wilayah kabupaten/kota se-Nusa Tenggara Barat.

(Sulsel 3A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar