Translate

Selasa, 07 Mei 2013

Waspada...! Pelaku Curanmor Menyamar Sebagai Polisi


SENKOM,MALANG - Kepada seluruh masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan, utamanya dalam menyikapi modus kejahatan yang makin beraneka ragam saat ini. Seperti yang terjadi di kota Malang, Jawa Timur. Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) cukup marak di wilayah hukum Polda Jatim ini.

Waspadalah...! Kejahatan ada di sekitar kita, 
Lindungi diri dan keluarga anda

Melalui milis Senkom, anggota Senkom Mitra Polri dengan call sign JTM 08.88, Choirul AM menulis, terjadi pencurian kendaraan bermotor roda dua, Jumat (3/5/2013) lalu, saat orang-orang tengah bersiap-siap menunaikan sholat Jumat.

“Sekitar pukul 11.35, ketika kami masih di rumah, orang-orang sedang persiapan memulai sholat jum'at-an, kami monitor dari Handy Talky, bahwa terjadi pencurian sepeda motor merek Tiger warna merah, dengan plat N 464, itu jelas nomor polisi wilayah kota Malang,”tulis Choirul.

Mendengar informasi tersebut, Choirul segera menginformasikan seluruh jajaran Senkom Mitra Polri seputaran Jawa Timur untuk mengawasi Tiger merah dengan nomor polisi yang disebutkan.

“Ini modus yang cukup baru di Malang, pencurinya diketahui memakai uniform polri, rompi hijau lantas, helm biru putih juga, saat itu juga kami langsung tarunakan kepada jajaran  melalui frekwensi uhf dan vhf, utk mengawasi tiger merah.”lanjut Choirul sambil meminta seluruh jajarannya selalu waspada

Untuk itu seluruh warga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian,saat ini banyak sekali modus operandi kejahatan yang terjadi, di Jambi pelaku kejahatan curanmor menggunakan gendam dalam memperdaya korbannya, terakhir di Malang pelaku menyamar sebagai anggota polisi.

Rekan-rekan Senkom, Mari bantu Informasi untuk Masyarakat dan Polisi, agar Masyarakat hidup tentram serta damai.
 Jaya Senkom Mitra Polri -"Menembus Jarak Tanpa Batas"

(Sulsel 3A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar