Translate

Senin, 06 Mei 2013

Waspada…! Marak Curanmor dengan Modus Gendam di Jambi

Menggunakan Hipnotis
SENKOM,JAMBI - Warga di kabupaten Batang Hari, provinsi Jambi sedang resah dengan maraknya pencurian kendaraan bermotor dengan menggunakan ilmu gendam. 

Sekaitan dengan hal itu, masyarakat dihimbau untuk berhati-hati dan membentengi diri dari pengaruh gendam.

“Kami telah menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan, utamanya berhati-hati dengan seseorang yang tidak dikenal dan tiba-tiba mengajak salaman.”kata A.Susanto.

Menurut A.Susanto, anggota Senkom Mitra Polri yang melaporkan dari kabupaten Batang Hari melalui gateway Senkom, pelaku biasanya mengajak korban untuk salaman, dan tanpa sadar korban menyerahkan kendaraannya kepada pelaku.

Motor curian diamankan
“Kami telah menerima banyak laporan dari beberapa korban yang mengaku diajak berkenalan dengan cara salaman oleh seseorang, dan beberapa saat kemudian baru tersadar setelah menyerahkan kendaraannya kepada orang  itu,” lanjut personil senkom dengan call sign Jambi 0209 itu.

Untuk itu, A.Susanto bersama seluruh jajarannya terus menghimbau kepada seluruh warga  untuk berhati-hati, utamanya para pengguna kendaraan bermotor, agar tidak ikut menjadi korban pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor dengan modus yang cukup baru terjadi di provinsi Jambi itu.(Sulsel 3A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar